H.ALI HASAN LUBIS, S.Pd.

Setelah Pensiun dari PNS mengikuti Pelatihan Menulis Sagusabu, TNGP, Menjadi Panitia Menulis Sagusabu dan turut menghiasi di blog gurusiana. Karya buku yang dit...

Selengkapnya
Navigasi Web

Air mata wanita mahal

Surga di bawah telapak kaki seorang wanita, yaitu ibu yang melahirkan kita. Wantia adalah tiang negara bila baik wanitanya maka baiklah negara itu.

Oleh karena itu wanita mempunyai kedudukan yang mulia, maka dari itu pantaslah wanita selalu dihormati. Disamping itu juga dari segi jumlah lebih banyak, maka tak heran di pusat-pusat perbelanjaan lebih banyak wanita. Di warung bakso pelanggannya banyak wanita. Apalagi untuk biaya bersolek tidak ragu merogoh dompetnya dan sebagainya.

Suatu hari sang istri akan menghadiri acara reuni SMA dengan catatan tidak boleh membawa siapa-siapa, ketika ia mau berangkat pamitan dengan suaminya, tetapi suaminya melarang ia pergi, akhirnya ia kecewa masuk kamar dan menangis, bedak mahal yang dipakainya luntur begitu saja belum lagi lipstip, asesori lainnya seperti yang menempel dibulumatanya.

Tebing Tinggi, 14 Juli 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus bgt pak

14 Jul
Balas

keren pak,, mudah2an bukan kisah nyata,, haha.. Horass

14 Jul
Balas

Kisah nyata pun gak apa2 pak, namanya hiburan haha

14 Jul

hahahah... dah pakai bedak tepung kali ya hihihi

14 Jul
Balas

Ia buk, haha

14 Jul

Hehehe... bedaknya luntur ya Pak.

14 Jul
Balas

Keren pak, sukses selalu.

14 Jul
Balas

Keren pentigrafnya pak...sayang sang suami melarang reuni...knp ya...? Sdh ak follow .

14 Jul
Balas

Cemburu buk

16 Jul



search

New Post